Minggu, 15 Juni 2008

My Exam


Alhamdulillah... Itulah kalimat yang cocok untuk ini semua. Tepatnya pada tanggal 11 Juni yang lalu, aku memulai ujian semester genap. Hal ini membuatku senang dan sedih. Kenapa bisa demikian? Mari kujelaskan..
Pertama, aku harus bersiap dengan sebuah pertempuran. Bukan hanya War Think, tetapi juga War soul. Karena ujian ini menandakan bahwa aku harus bersiap-siap untuk menginjakkan kaki di The next Stair, kelas XII.
Kedua, aku juga harus bersiap untuk meninggalkan masa santai seperti di kelas XI. Aku insyaAllah akan lebih giat lagi.
Terakhir, setelah beberapa hari melaksanakan ujian, yaitu sampai hari ini. Aku merasa belum mendapatkan hasil yang memuaskan. Aku tidak tahu kenapa itu bisa terjadi, mungkin aku harus introspeksi diri.
"Ya Allah, berilah petunjuk begi hamba-Mu ini. Agar dia dapat mencapai cita-citanya, Amiin".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;