Senin, 06 Desember 2010

Serba-serbi Ujian Blok 2


Assalamualaikum...

Syukur alhamdulillah telah selesai melaksanakan ujian blok 2 Bioetika dan Medikolegal. Ada beberapa hal menarik dalam ujian kali ini.


Pertama, persiapan ujian kali ini alhamdulillah lebih matang dari ujian terdahulu, semoga hasilnya juga lebih baik dari ujian kemarin, amin.

Kedua, rupanya ada teman yang sampai ga bisa tidur dalam persiapan ujian kali ini. Saya jadi terharu mendengarnya bercerita. :`)


Ketiga, berdasarkan nama bloknya, Bioetika dan Medikolegal, maka dapat dibayangkan ujian kali ini dipenuhi oleh pasal-pasal yang memusingkan, pokoknya blok ini memaksa kami untuk bertransformasi menjadi mahasiswa semi-ilmu hukum.

Keempat, saya sangat menyayangkan bahwa Abang BRT pindah kos. Padahal dia awalnya sangat menginginkan tinggal di kos. Semoga ini dapat menjadi problem solving bagi masalahnya.

Kelima, setelah ujian ini saya punya hajatan hendak berlayar ke Medan. Mau beli buku, maklum udah kangen sama musik di gramedia. :)

Yah, sekiranya sampai disini saja ceramah singkat saya. Lebih dan kurang mohon maaf. Wabillahitaufik wal hidayah, wassalamualaikum wr wb.

2 komentar:

Izza Rupaida Febriani El-Fharezy mengatakan...

hahahahaha...
Medikolegal tea..........

Unknown mengatakan...

:) ya za...

Posting Komentar

 
;