Senin, 31 Januari 2011

Serba-serbi Ujian Blok 3

Assalamualaikum teman... Ujian blok 3 tentang Kesehatan Masyarakat yang dilaksanakan pada 25 Januari 2011 berjalan lancar. Dan dugaan ku tepat, intinya soal ujian kali ini memancing kemampuan kepemimpinan peserta untuk merencanakan, melaksanakan, memonitor serta mengevaluasi permasalahan kesehatan masyarakat di suatu wilayah. Jadi tidak berlebihan tentunya jika status jejaring sosial seorang peserta menyinggung hal itu. :)

Alhamdulillah, hari berikutnya Aku dan beberapa teman-teman dari perantauan mencoba mengurus Kartu Rencana Studi (KRS) yang jadwal seharusnya tgl. 31-5 Februari. Dengan semangat berjumpa keluarga di kampung halaman maka KRS pun selesai walau dalam mengurusnya makan hati :D (karena tak sesuai jadwal).

Maka dimulailah perjalanan panjang selama lebih kurang 18 jam perjalanan Lhokseumawe-Medan-Bagansiapiapi. Namun kelelahan perjalanan itu terbayar lunas ketika bertemu dengan keluarga tercinta. Alhamdulillah, keluargaku dalam lindungan Alloh swt.

Sekarang aku sudah tak sabar lagi mengikuti seminar di Medan (05/02). Semoga segala kegiatan yang aku ikuti penuh berkah dan diridhoi Alloh swt. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;