Minggu, 22 Februari 2009

Assalamu`alaikum wr, wb....

Hari ini Minggu,(22/02) alhamdulillah aku sudah selesai mengikuti test PBUPD UGM yang diadakan oleh Disdik Riau.

Yah, test ini dibagi dalam dua season. Pertama, Tes Potensi Akademik. Kedua, test Matdas, IPA, dan Bahasa Indonesia.

Alhamdulillah pas di TPA aku bisa. alhamdulillah juga pas di matdas cs aku juga bisa. Tapi, agak tersendat pas di matdas. Aku harus belajar lagi.

Kata si Naim, temanku. "Alhamdulillah, yang penting kamu sudah berusaha. Sekarang kita hanya bisa berdo`a, ko."
Aku lupa bilang, bahwa yang barengan sama aku ke SMAN 8 Pku adalah ne anak. Namanya Muhammad Naim (Wong). Aku pergi sama dia, subuh-subuh. Ngantuk memang, tapi masa depannya itu bro.

Dan akhirnya aku mau berterima kasih kepada kedua orang tuaku. Mereka terus mensupportku.
Dan kepada teman-temanku, kelas XII, XI, X. Khususnya kepada member of Ali bin Abi Thalib room. Syukron Katsiron.

Ridhoilah aku lulus, Ya Alloh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;